Pages

Sunday, January 4, 2009

Palestina Vs Israel

Jangan heran bila kita sulit untuk menang, coz itu sudah tercantum di dalam Al Qur'an. hmmmh, bukan ndak peduli dengan keadaan saudara-saudara sesama muslim yang berada di sana, tahukah kamu betapa beruntung mereka yang berada di sana, mati syahid euy, sekali lagi sekedar penegasan, mereka mati syahid karena mempertahankan agama, tanah dan rumah mereka. Allah firmankan, perangilah mereka (orang kafir.red) apabila mereka mengusirmu dari rumahmu, mengambil tanahmu, ummm ya kalau ndak salah kira-kira begitu bunyinya.

Sebenarnya sudah lama mau cerita, mau berkata, bisa ndak kalau kita ndak cuma berakhir di jalan, dalam aksi-aksi menantang terik matahari hingga seorang teman berkata "cep, 3 orang anak hilang dalam aksi simpati yang ditujukan pada Israel", ya sampai segitunya, sampai sebegitunya, sampai-sampai anak lepas dari tangan ndak ketahuan, haduh...3x.

Tidak bermaksud menafikan peran serta kawan-kawan yang berdemonstrasi di jalan, karena sedikit banyak aksi kalian bisa membuat gerah telinga, bisa membuat saudara-saudara kita di sana setidaknya berkata "saudara kita di Indonesia peduli dengan nasib kita", ya setidaknya kira-kira begitu, mungkin saja, saya sih ndak begitu tahu.

No Action Talk Only, jangan hanya cuma aksi, jangan hanya cuma demonstrasi, jangan hanya berakhir di alam pikiran, paling banter sampai ke meja diskusi rekan-rekan mahasiswa/i yang memang doyan mikir, yang memang keranjingan mikir, tapi ndak ada aksi nyata, belum ada aksi yang luar biasa.

Jadi orang kaya kek, orang pintar kek (tapi bukan dukun), orang kaya beriman, orang pinter berakhlak, aa gym berkata "mulai dari yang kecil" and at least but not the last and the most important, "mulai dari diri sendiri"