Pages

Saturday, March 14, 2009

makan daun Kayak Kambing

sebenernya, dulu sekali, saya paling kagak suka dengan yang namanya sayur, eegghh pokoknya kagak suka. Sampai ketika saya PKL di bandung, entah kenapa itu sayuran sedikit-sedikit saya makan, coz saya jauh dari rumah kali ya.

Kebiasaan di bandung, terbawa sampai ke Lampung. Meskipun ndak banyak, tapi diusahakan ada sayurannya biarpun cuma seiprit di dalam makanan yang masuk ke dalam perut saya.

Lama-lama, makan sayuran sudah jadi kebiasaan, jadi kecanduan. Tu karena ketika test hemoglobin, kadar Hb saya kagak sampai 12, akhirnya kagak bisa donor, ugghhh jengkel rasanya, ketika ibu perawat berkata, 'kurang makan sayur', whuaahh dari situ jadi dendam kesumat ama kebiasaan yang kagak suka ama sayuran.

Nah karena itu dendam,saya jadi doyan makan sayuran, he...3x jadi terima kasih sama si dendam.

Kebiasaan itu jadi menyenangkan n menurut saya biasa aja sie, sampe ketika temen saya berkata seperti ini 'cep kamu itu makan daun-daunan itu emang enak? kayak kambing' Gdubbbbbrakkk, saya dibilang kayak kambing, gara-gara doyan makan daun-daunan hijau. Mau ketawa iya, jengkel juga iya, habis disamakan dengan kambing.

Kalau urusan makan daun-daun hijau, 'ini emang udah dari kecil doyannya mbak' begitu terang saya padanya.

Ughh, kayak kambing, keren-keren begini dimatchnya kok sama kambing.