Pages

Friday, March 13, 2009

ada-ada aja

lucu, sebenarnya ndak juga sie.
begini ceritanya, suatu hari, teman saya berkata

'cep ada yang mau kenalan sama kamu? temen saya, anak hukum. Gimana? kamu mau kenalan ndak?'

'katanya waktu itu dia liat kamu pas pulang dari kampus, -itu lho lee, temen kamu yang suka jalan kaki itu, orangnya pakai jilbab, cakep, trus ada raut tegas di wajahnya- gitu katanya cep'

Duh, malesin banget sie, kenalan? sama lelaki pula, enggak banget.

'duh, gimana ya lee. Kamu tau kan?'

'iya sie saya juga tau cep, khawatirnya ntar disuka sama kamu?'

'um, ya udah gini aja lee, kamu bilang sama dia, kalau saya sudah dilamar, trus kamu tau kan saya orangnya gimana, ya kamu, saya ama mbak mini, sedikit banyak punya karakter yang agak sama kalau soal yang beginian'

'oke cep'

pesan pun dikirimkan, inginnya sie langsung tau reaksi temannya lia itu, tapi he...3x batterai Hp nya lia lowbatt, ya akhirnya ndak jadi.

saya pikir, kalau memang dia cuma mau berteman saja, sudah dilamar atau belumnya saya, ndak akan jadi masalah, toh cuma mau berteman.

Maghrib tiba, sebuah sms terpampang di layar Hp saya, ternyata dari lia, isinya

'yaudah klu begono, gak jadi deh saya deketin orang yang sudah dikhitbah orang, -cep, nie balesan dari temen saya-

seketika, saya tertawa, kenapa? ya tertawa saja, karena awalnya si lelaki itu katanya, menurut smsnya pada teman saya lia itu, dia cuma berniat untuk berteman, ndak berani untuk ke arah yang lain-lain, belum siap katanya.

yah pokona mah saya ketawa aja, padahal saya cuma iseng saja, tapi ternyata perasaan ndak enak saya itu benar, itu lelaki mau kenalan karena ada ujung di belakangnya.

ada-ada saja